Valentine’s Day di Bali, Romantis Banget!

Kisah Cinta Romeo dan Juliet ala Bali
February 12, 2016
Perayaan Nyepi di Bali
February 22, 2016

Valentine’s Day di Bali, romantis banget! Bingung lagi liburan di Bali tapi belum punya rencana untuk merayakan hari Valentine bersama pasangan kamu? Berikut tips dari Avilla Bali untuk mengisi hari Valentine kamu dari pagi hingga malam hari dengan empat kegiatan berikut ini:

  1. Menginap di Berry Amour Villas

image

Bingung dengan akomodasi kamu selama di Bali? Kamu bisa mengajak pasangan untuk menginap di villa romantis, Berry Amour Villas. Villa ini sendiri memang ditujukan bagi kamu yang ingin menikmati quality time bersama pasangan kamu atau membuat perayaan cinta dengan suasana yang romantis di Hari Valentine.
image

image

Photo Credit IG: @lisakumalaputri

image

Photo Credit IG: @mk_drg

Berry Amour juga dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung, seperti private swimming pool, private jacuzzi, pool sundeck, dan lain-lain. Berry Amour Villas terletak di Jalan Batu Belig, Kerobokan, Bali.

  1. Balinese Royal Wedding Costume
image

Photo Credit: Mehthesheep

Perjalanan romantis kamu di Bali dapat menjadi suatu pengalaman yang berbeda antara lain dengan menggunakan kostum pernikahan ala Bali bersama pasangan. Kamu dan pasangan akan berdandan seperti seorang raja dan ratu di hari pernikahan.
image

Sangat mudah untuk menemukan studio foto di Bali khususnya di tempat-tempat wisata yang ramai dengan menggunakan kostum Balinese Royal Wedding. Mereka juga menyediakan make-up, pemilihan kostum, sampai sesi foto. Semua dilakukan oleh fotografer dan staf yang professional.

  1. High tea

image

Di sore hari kamu bisa mengisi waktu kamu dengan high tea, di Biku. Biku adalah salah satu tempat terbaik di Bali untuk high tea apalagi bersama pasangan. Biku dilengkapi dengan Tea Lounge, restoran dan book store.

image

Biku menyediakan Traditional High Tea, cakes dan juga desserts. High tea terdiri dari Finger Sandwiches, Cookies, Cakes, Mini Quiches, Scones with Jam and Whipped Cream, Pastries dan lain-lain.

image

Nikmati high tea besama orang yang kamu cintai di sore hari . Terletak di Jalan Petitenget No 888, Seminyak.

  1. Makan Malam Romantis

Nah, yang terakhir kamu dapat mengajak pasangan untuk makan malam romantis. Salah satunya di Jemme.

image

Photo Credit IG: @jemmebali

Merupakan restoran yang sempurna untuk dinner bersama dengan suasana yang super romantis tentunya.

image

Photo Credit IG: @jemmebali

Duduk di sofa yang nyaman dikelilingi oleh perhiasan-perhiasan cantik khususnya di bagian dinding, makanan lezat dan dekorasi interior yang didominasi dengan warna ungu, putih dan hitam membuat Valentine dinner kamu sempurna di Jemme. Terletak di Jalan Petitenget No. 28, Seminyak.

Happy Valentine’s Day!!

 

image