Top 5 Gelato Di Bali

Pantai Gunung Payung Bali
7 Pantai Anti Mainstream di Bali Selatan
March 8, 2015
#menujamtujuh
Kontes Menu Jam Tujuh
July 7, 2015
Gelato Bali

Photo Credit gusto-gelateria.com

Top 5 Gelato Di Bali

Hampir semua orang kini akrab dengan dessert yang berasal dari Italia, bernama Gelato. Gelato berbeda dengan es krim karena lebih rendah kalori, lemak dan gula. Kini, gelato semakin banyak peminatnya sehingga tak heran banyak kafé-kafe di Bali yang menawarkan gelato dengan konsep dan rasa yang unik. Berikut ini adalah rekomendasi 5 gelato di Bali:

 

  1. Gusto Gelato
Gusto Gelato

credit IG @vivinong

Gusto dikelola oleh pasangan suami istri berkebangsaan Italia dan Perancis. Gusto menyajikan homemade gelato dengan menggunakan bahan-bahan organik dan tanpa pengawet. Kamu bisa memilih favorit flavor dari 32 pilihan rasa yang disajikan fresh setiap harinya.  Rasa-rasa yang unik seperti chocolate chili, lemongrass, kemangi dan masih banyak lainnya wajib kamu coba. Gusto buka dari hari Senin – Sabtu mulai pukul 10.00-21.00 WITA. Terletak di Jalan Mertanadi No. 46B Kerobokan.

 

  1. Massimo Italian Restaurant
Massimo Italian

credit IG @henryakuza

Ketika masuk ke restoran ini kamu akan disambut dengan etalase gelato yang akan menggugah selera.  Menghadirkan cita rasa khas Italia di Bali, restoran Massimo telah hadir di Bali kurang lebih 11 tahun.  Massimo sendiri memiliki lebih dari 20 varian rasa yang bisa kamu nikmati bersama dengan homemade conenya juga! Tinggal tunjuk dan selamat menikmati gelato favorit kamu! Terletak di  Jl. Danau Tamblingan No. 228, Sanur, Bali.

 

  1. Lello Lello Gelato
Lello Lello Gelato

credit IG @NydiaOrlatta

Di Lello Lello Gelato, kamu  akan menjumpai homemade gelato yang rasanya berubah atau berganti setiap harinya.  Kamu bisa memilih menggunakan cone atau cup. Berlokasi di daerah yang cukup strategis dan didukung dengan desain bangunan yang elegan membuat kamu betah berlama-lama duduk di sini. Kamu juga dapat menikmati berbagai jenis minuman kopi dan makanan khas India selain gelato. Terletak di Jalan Kayu Aya No 21, Seminyak Bali, Lello Lello Gelato buka setiap hari dari pukul 08.00-23.00 WITA.

 

  1. Gaya Gelato
Gaya Gelato

credig IG @okosiza

Berlokasi di Ubud, Gaya Gelato menawarkan homemade gelato dengan menggunakan bahan baku yang mudah didapatkan di pasar lokal Bali. Susu dan krim adalah kunci utama dalam memproduksi gelato yang berkualitas tinggi dengan bahan-bahan organik lainnya. Selain itu, Gaya Gelato juga menggunakan buah-buah lokal dari Bali dengan aroma alami seperti vanili, kayu manis, cengkeh, pala dan kopi. Terletak di Jl. Raya Sayan, Ubud, Bali

 

  1. Gelato Secrets
Gelato Secret

credit IG @littlebalilove

Secret gelato telah hadir di Bali sejak tahun 2009 menyajikan berbagai macam pilihan rasa. Homemade gelato dengan selected premium dan natural ingredients tanpa pengawet serta tidak meggunakan telur. Gelato secrets hanya menggunakan telur untuk rasa tertentu untuk menjaga keaslian rasanya. Kamu bisa menjumpai Gelato Secret di Jalan Raya Ubud, Jalan Monkey Forest, Jalan Raya Danau Tamblingan Sanur, dan Jalan Raya Penginget Seminyak.