Tahun Baruan 2018 di Bali

5 Tempat Hip di Bali yang Wajib Dikunjungi di Awal Tahun 2018
December 22, 2017
pasar seni oleh oleh bali
Pasar Tradisional Tempat Membeli Oleh-Oleh di Bali
January 10, 2018
Tahun Baruan di Bali
Spread the love
  • 13
    Shares

Menghabiskan malam tahun baru di Bali merupakan hal yang menarik. Kamu bisa menghabiskan malam terakhir di 2017 di tempat-tempat seru dengan acara-acara yang menarik seperti di club, bar atau dinner di hotel. Yuk lihat rekomendasi dari Avilla Bali, kira-kira pas malam tahun baruan nanti kamu mau ngapain?

Pantai

Kalau kamu mau bebas dan pastinya bebas dari biaya, kamu bisa datang ke pantai. Pada malam tahun baru, biasanya Kuta akan dipenuhi oleh banyak orang. Rata-rata dari mereka adalah turis-turis domestic yang ingin menonton kemeriahan kembang api pada saat pergantian tahun. Menghabiskan malam tahun baru di Pantai Kuta cocok untuk kamu dan teman-teman.

Jangan lupa juga bahwa pada tanggal 31 Desember, akan ada beberapa penutupan jalan dan pengalihan arus lalu lintas di area Pantai Kuta sebagai berikut :

  • Penutupan arus lalu lintas di sepanjang Jl. Patih Jelantik kebarat, Jl. Legian keselatan, Simp Bemo Corner kebarat, sepanjang pantai sampai Simpang Jalan Melasti Legian, Simpang Kartika/Pasar Seni.
  • Pengalihan arus lalu lintas : Jl. Dewi Sri menuju Sunset Road, Jl. Nakula, Jl. Raya Kuta, Jl. Setia Budi ke timur menuju bypass Ngurah Rai,Jl. Tegal Wangi, Simpang Bemo Corner ketimur menuju Jl. Raya Kuta dan Jl. Raya Tuban.
  • Seluruh kendaraan harap diparkir di Central Parkir / Parkir Hotel / Lahan Kosong dan tidak ada kendaraan yang diparkir di badan Jalan.
  • Truk dan Bus diarahkan untuk keluar masuk hotel pada jam 24.00 – 10.00 WITA, kecuali di Jalan Legian dimana tidak ada bus/truk masuk.

 

Club, Bar & Lounge

Bali terkenal dengan dunia malamnya, tidak bisa dipungkiri bahwa “party” di Bali merupakan bucket list bagi turis-turis yang berkunjung ke Bali, terlebih bagi turis Australia yang hobi banget party. Nah untuk merayakan pergantian tahun 2017, kamu bisa pergi ke beberapa club atau bar yang punya acara party dan pastinya super seru.

1

Sky Garden

sky garden bali

Photo Source : IG @skygardenbali

Bila kamu ingin menghabiskan malam tahun barumu dengan seru diiringi dengan musik yang dimainkan DJ kenamaan dunia, Sky Garden adalah pilihan yang tepat. DJ Dash Berlin akan menemanimu menyambut tahun baru. Jangan lupa untuk membeli tiket terlebih dahulu melalui link berikut ini : http://skygardenbali.com/nye2018/

 

2

Jenja

jenja bali

Photo Source : http://clubjenja.com/nye-from-the-roots/

Buat penyuka hip hop, kamu bisa menghabiskan malam tahun barumu diiringi lagu lagu hip hop dari band Amerika kenamaan, From The Roots. Selain itu, malammu juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari DJ Adam Port dan resident DJ Jenja. Untuk membeli tiketnya, kamu bisa melalui link berikut : www.clubjenja.com/tickets

 

3

Mirror

mirror bali

Photo Source : IG @mirror_allin

Pada malam pergantian tahun, Mirror akan mendatangkan DJ yang sekaligus nominator Grammy, Chris Lake. Sebelum penampilan DJ asal Inggris ini, kamu akan terlebih dahulu disuguhkan dengan penampilan dari resident DJ dan MC untuk menghiburmu. Kamu bisa datang sedikit lebih cepat untuk menghindari antrian. Jangan lupa untuk mengenakan pakaian yang sesuai dengan dress code dan lakukan RSVP terlebih dahulu untuk memastikan kamu bisa mendapat tempat yang nyaman.

 

Beachclub

Bukan di Bali rasanya bila kamu tidak bisa menikmati alunan music soul dengan menegak segelas koktail sambil santai dipinggir kolam renang dengan view pantai. Beachclub adalah salah satu tujuan tereksis orang-orang yang berkunjung ke Bali. Untuk menghabiskan malam tahun baru mu, kamu bisa datang ke beberapa beachclub terkenal yang akan membuat hari terakhir di 2017 mu terasa semakin berkesan.

 

1

Potato Head Beach Club

Untuk perayaan malam tahun barunya, Potato Head akan mengundang the Cuban Brother dan secret guest DJ yang hingga saat ini belum mereka umumkan. Selain itu, mereka juga mengundang DJ lain seperti Pete Herbert, Paul T, Dean Dixon dan Stuart McLellan. Kamu bisa membeli terlebih dahulu tiket masuknya melalui link berikut : https://neo.loket.com/widget/nlisuf4irllsyil

 

2

Finn’s Beach Club

Finns Beach Club

Photo Source : IG @finnsbeachclub

Buat pecinta party, malam tahun barumu di Finns Beach Club akan dimeriahkan dengan performance dari duo Flight Facilities. Kamu tentu tidak akan mau kelewatan acara seru ini, jadi jangan lupa untuk membeli tiketnya sebelum kehabisan melalui link berikut : bit.ly/2AjQ1QK

 

3

Cocoon Beach Club

Cocoon Beach Club

Source : IG @cocoonbeachclub

Cocoon beach club yang berlokasi di area hip Double Six Beach akan mendatangkan House DJ Italia & Percussionist Alex Guesta. Hanya dengan membayar RP. 300,000 untuk presale ticketnya, kamu juga akan mendapatkan 2 gelas minuman melalui link berikut : https://cocoon-beach.com/events/new-years-eve-2017/

 

4

Woo Bar

Untuk acara penghujung tahunnya, Woo Bar akan mendatangkan DJ dari UK Sam Divine dan Becky Tong, juga performance dari resident DJ Woo Bar yang lain. Kamu bisa membeli tiketnya via : http://www.wretreatbali.com/REMIX2018.

 

Featured image by @theluxurybali

 

Puspa Siagian
Puspa Siagian
She has decided to make her dreams come true. She works on her bucket list because when she travels, it is the best feeling ever. Also, she is a travel blogger and loves to share her journey with other people.