Plaga Wine – Wine Lokal dengan Bahan dan Kualitas Impor

ayu laksmi pengabdi setan
Merinding Ketemu “Ibu” Pengabdi Setan di Bali
April 13, 2018
menjaga dunia dimulai dari diri sendiri
Menjaga Dunia Dimulai dari Diri Sendiri
May 8, 2018
plaga wine

Source : Photo by Kym Ellis on Unsplash

Spread the love
  • 34
    Shares

Di Indonesia, wine adalah jenis minuman yang dianggap relatif mahal dan hanya bisa dinikmati bersama dengan acara resmi maupun makanan fine dining.  Namun belakangan ini, asumsi itu sudah mulai berkurang berkat hadirnya berbagai merk Wine lokal yang sudah mulai menjamur di Indonesia, terutama di Bali. Yang mengagumkan, wine lokal bisa bersaing dengan wine import karena kualitas dan rasanya yang bisa bersaing dengan wine import, dengan harga yang lebih rendah.

Salah satu wine lokal yang mendapat reputasi sebagai wine lokal berkualitas adalah Plaga Wine. Plaga Wine sebagai anak perusahaan PT Indowines yang merupakan importer wine tertua dan terbesar di Indonesia adalah wine dengan citarasa yang unik dan mewah.  Dengan menggunakan anggur import dari Chile dan Australia, Plaga wine memproses anggur di Indonesia, sehingga menjaga kualitas dan kebersihan pemrosesannya, tanpa mengurangi kualitas dan rasa dari anggur itu sendiri.

plaga wine

Photo Source : Ig @cahgro for @plagawine

Plaga Wine menawarkan berbagai varian wine,mulai dari Cabernet Sauvignon, Sauignon Blanc, Sweet Rose, Chardonnay, Rose and Cabernet Merlot. Bagi pecinta wine yang ingin menikmati wine beramai ramai, tetapi kuatir dengan pengeluaran, tidak perlu khawatir lagi. Plaga wine menyediakan pilihan wine blend yang dikemas dalam karton dengan kuantitas yang lebih besar dan harga yang tentunya lebih murah. Bagi para vintage lover, anda bisa menikmati wine kualitas vintage dengan Plaga wine vintage club.

Plaga wine diciptakan karena para kreatornya percaya bahwa ada berbagai jenis wine, mulai dari wine dengan kualitas super tinggi dan harga mencekik leher, hingga wine yang menjadi status symbol bagi para peminumnya. Plaga wine sendiri merasa bahwa wine yang baik adalah wine yang bisa dinikmati di segala suasana, oleh semua orang. Baik perayaan promosi pekerjaan, kelahiran anak pertama, goalnya sebuah proyek maupun hanya sekedar untuk menikmati hari bersama teman dan keluarga, Plaga Wine dengan variannya akan menjadi pilihan yang tepat bagi para muda mudi maupun mereka dengan jiwa yang riang dan hangat, di siang ataupun malam hari.

plaga wine

Photo source : IG @plagawine)

Cabernet Sauvignon Plaga menawarkan rasa buah yang tegas dan berani, dengan warna yang merah rubi ala wine Italia, menghasilkan aroma campuran antara berry dan plum, dengan sentuhan black pepper dan rempah rempah.

carbernet plaga wine

Photo Source : http://www.plagawine.com/wines/1

Sauvignon Blanc Plaga menawarkan rasa elegant yang merupakan paduan dari buah tropis, citrus dan madu, menghasilkan keseimbangan rasa masam dan manis, menyegarkan dan seru.

sauv blanc plaga wine

Sauv Blanc – Photo Source : IG @plagawine

Sweet Rose menawarkan aroma permen yang mengingatkan kita pada permen favorite masa kecil kita. Sweet Rose menawarkan rasa yang manis, meyegarkan dan ceria, namun tanpa meninggalkan kelas dan ekslusifitasnya.

sweet rose plaga wine

Sweet rose – Source : IG @plagawine

Chardonnay Plaga menawarkan rasa yang murni dan simple, rasa yang muda dan menyegarkan sehingga cocok dinikmati para penikmat wine baru. Dengan sentuhan rasa buah tropical seperti Nanas dan Mangga dan percikan rasa madu, Chardonnay Plaga memberikan kesegaran dan manisnya buah tropis.

chardonnay plaga wine

Chardonnay – Source : IG @plagawine

Rose Plaga adalah minuman musim panas yang tepat untuk dinikmati dalam keadaan dingin. Rasanya manis dan alami, dengan sentuhan rasa buah dan aroma harum bunga yang segar dan ceria.

ruse plaga wine

Ruse – Source : IG @plagawine

Segala aktifitas yang kita lakukan, baik bekerja, nongkrong bersama teman, perayaan maupun bersantai di rumah sambil menonton TV mendengarkan bunyi hujan atau ditemani kesunyian malam, tentunya akan menjadi lebih seru dan menyenangkan bila ditemani dengan varian rasa dari Plaga Wine ini.

Cabernet Merlot  dari Plaga menawarkan citarasa red wine yang segar dan kuat, dengan rasa manis yang alami yang merupakan keunggulannya.

cabernet merlot plaga wine

Photo Source : IG @cocoonbeachclub for @plagawine

Plaga Vintage Club menawarkan wine dengan rasa mewah, paduan antara red wine yang tegas dan modern, dengan aksen rasa kuno.

Kunjungi website Plaga Wine : www.plagawine.com untuk informasi lebih lanjut.

 

Dina Been
Dina Been
Food lover, knowledge enthusiast, not as grumpy as I look.