Pilihan Transportasi Praktis Buat Kamu yang Berlibur di Bali

tempat menikmati bintang saat nyepi
5 Tempat Menikmati Bintang saat Nyepi di Bali
February 7, 2018
aktifitas seharian bersama anak di bali
Aktifitas Seharian Bersama Anak di Bali saat Libur Paskah
February 27, 2018
Spread the love
  • 423
    Shares

Bila kamu sudah sering berlibur ke Bali, kamu pasti tahu bahwa terkadang terasa sulit untuk mencari transportasi umum, tidak seperti di Jawa dimana hampir setiap menit ada angkutan umum yang lewat. Nah buat kamu yang merasakan kesulitan yang sama, berikut adalah beberapa rekomendasi transportasi dari kami agar liburanmu di Bali semakin lancar dan menyenangkan :

 

1

SEWA KENDARAAN

bali bike house

Photo Source : IG @bikehousebali

 

Karena Bali adalah daerah pariwisata yang ramai dikunjungi baik wisatawan dari lokal maupun mancanegara, adanya tempat persewaan mobil maupun motor tentunya sangat membantu kelancaran perjalanan, apalagi bila kamu berlibur di Bali tanpa menjadi bagian dari tour. Berikut adalah beberapa tempat rental / persewaan kendaraan yang terpercaya untuk bisa menjadi referensi tempatmu menyewa motor / mobil selama di Bali :

1. MAXIMA BALI : http://maximaautorent.co.id/

Maxima Bali adalah tempat persewaan mobil yang sudah cukup lama ada di Bali, dengan kualitas dan layanan yang baik dan harga terjangkau. Kamu bisa melihat harga kendaraan yang mereka sewakan langsung melalui website mereka,sudah termasuk driver dan bensin lho,sehingga memudahkan kamu dalam memutuskan memilih kendaraanmu.

2. DEWATA BALI RENTAL : http://www.dewatabalirental.com/

Dewata Bali Rental menyediakan berbagai pilihan mobil yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu, mulai dari mobil kapasitas 4 orang, cocok untuk kamu yang berlibur dengan teman, keluarga kecil atau pasanganmu, hingga mobil yang cukup besar untuk group. Bagi kamu yang tidak ingin tergantung dengan jasa sopir, kamu bisa lho menyewa mobil lepas kunci alias tanpa sopir disini.

3. BALI BIKE HOUSE : https://balibikehouse.com/

Bagi para petualang yang enggan terkena macet di Bali, kamu juga bisa menyewa motor di berbagai wilayah di Bali. Tapi bila kamu ingin mencari rental motor yang praktis dan pastinya terjamin kualitasnya, kamu bisa menyewa di Bali Bike House. Kamu bisa menyewa motor maupun scooter disini, dengan berbagai macam tipe dan model sesuai kebutuhanmu.

 

2

TRANSPORT ONLINE

Bila kamu tipe yang tidak mau terikat dan ribet dengan urusan persewaan, kamu juga bisa menggunakan jasa online transport. Di Bali, online transport sudah mulai menjamur dan banyak digunakan oleh siapapun. Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa kamu pilih untuk download dan pakai selama di Bali :

1. GRAB

grab bali

Photo Soure : IG @ridibra

Terbentuk pada tahun 2012 di Singapore, Grab adalah layanan transportasi baik dengan motor maupun mobil sekali jalan di dalam kota. Di Bali, sekarang Grab juga sudah menyediakan layanan Grab Food, dimana kamu bisa memesan makanan di restoran favoritmu untuk dikirimkan langsung ke tempatmu berada.

 

2. GO-JEK

cojek bali

Photo Source : IG @ojekbule

Aplikasi asli buatan anak negeri ini adalah pelopor sarana transportasi dan pengiriman barang online dengan cara praktis dan cepat. Mengambil dari kata Ojek, sarana transportasi menggunakan motor di Indonesia, Gojek sekarang sudah melebarkan jaringan layanannya sehingga tidak hanya sebagai transportasi mobil maupun motor, kamu juga bisa menggunakan layanan pijat, make up, membersihkan rumah, bahkan membeli tiket nonton bioskop dan berbelanja dengan Gojek.

 

3. UBER

uber bali

Photo Source : IG @ierma22

Berasal dari San Fransisco, California, Uber adalah sarana transportasi dengan jangkauan luas yang bisa kamu temukan tidak hanya di Indonesia, tapi hampir di seluruh penjuru dunia. Bagi kamu yang membutuhkan transportasi untuk urusan bisnis, Uber juga menyediakan service Uber for Business dengan biaya terjangkau dan praktis bagimu.

Dina Been
Dina Been
Food lover, knowledge enthusiast, not as grumpy as I look.