Destinasi Pre-Wedding di Bali

Tempat Sarapan Hipster di Bali
6 Tempat Sarapan Hipster di Seminyak
September 27, 2017
8 Destinasi di Bali Barat Harus di Eksplor
October 11, 2017
Destinasi PreWedding di Bali
Bali memiliki keindahan alam yang luar biasa sehingga tak heran jika banyak wisatawan yang datang ke Pulau Bali dengan tujuan yang berbeda-beda. Mulai dari hanya sekedar menikmati kuliner, jalan-jalan, business trip, merayakan hari raya pernikahan, bulan madu, dan masih banyak lagi. Bahkan ada juga yang rela datang jauh-jauh ke Bali hanya untuk pre-wedding. Ya, Bali memiliki banyak sekali destinasi indah yang bisa digunakan sebagai lokasi foto pre-wedding mulai dari laut, gunung, pantai dan juga danau. Nah, mana saja kah destinasi pre-wedding di Bali yang cocok buat kamu?
Berikut ulasannya:

1. Danau Tamblingan

Danau Tamblingan merupakan salah satu destinasi di Bali Utara yang biasa digunakan sebagai lokasi pre-wedding. Tamblingan memiliki pemandangan yang dramatis karena di sini kamu bisa melihat pemandangan berkabut yang terbit dari atas danau. Suasana misterius dan dramatis bisa kamu dapatkan di sini. Namun itu semua tergantung pada cuaca dan udara di sini sangat sejuk.
Untuk mendapatkan hasil yang terbaik di danau ini, sewalah perahu dayung dan berlayar ke tengah danau. Seru, bukan? Ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai pemandangan kabut dan pemandangan matahari terbit yang muncul diantara bukit membuat foto kamu terlihat keren. Adapun sebuah pura yang disebut Pura Gubug yang sudah ditinggalkan akibat banjir yang melanda danau ini. Pura Gubug masih berdiri kokoh, inii juga bisa menjadi latar belakang yang bagus untuk pengambilan foto pre-wedding.

2. Pantai Melasti

Pantai Melasti merupakan salah satu pantai yang ada di Bali Selatan. Pantai ini menawarkan keindahan pantai, air yang jernih, pasir putih dan juga tebing kapur yang berdiri kokoh. Nah di mana biasanya orang biasanya mengambil foto untuk pre-wedding? Justru bukan di pantainya melainkan di jalan aspal yang sering digunakan untuk foto pre-wedding dengan latar belakang tebing kapur putih yang indah.

3. Taman Ujung Water Palace

Taman Ujung dulunya merupakan sebuah tempat tinggal kerajaan yang ada di Kabupaten Karangasem, Bali Timur. Ini adalah destinasi favorit di Bali Timur yang biasanya digunakan untuk mengambil foto pre-wedding. Tempat ini cocok bagi kamu yang menyukai tema dongeng atau dengan latar belakang sebuah kerajaan yang hancur. Arsitektur bangunan di sini merupakan kombinasi antara arsitektur Bali dan Eropa.

4. Pantai Tegal Wangi

Pantai Tegal Wangi adalah pantai tersembunyi yang indah ada di Bali Selatan dengan pemandangan matahari terbenam yang indah. Ini adalah tempat favorit untuk tempat pemotretan pra-pernikahan dengan latar belakang ombak yang menabrak karang dan juga kamu bisa melihat matahari terbenam di sini. Kamu bisa merasakan suasana romantis di pantai ini. Bagi yang berencana melakukan foto pre wedding di pantai, Tegal Wangi bisa menjadi referensi anda.

5. Hutan Mangrove

Bali memiliki hutan mangrove yang indah untuk pre-wedding pemotretan. Kamu bisa berfoto di boardwalk di antara hutan yang rimbun. Ini adalah tempat yang eksotis dan alami untuk pemotretan. Jadi tak heran mengapa banyak pasangan yang memilih untuk mengambil foto pre-wedding di sini. Ada beberapa pilihan lokasi seperti di bird watching tower atau di pondok.

6. Sangeh Monkey Forest

Sangeh cocok bagi kamu yang menginginkan lokasi pre-wedding di tengah hutan. Di dalam hutan ini kamu juga bisa menjumpai beberapa lokasi untuk foto pre-wedding. Mulai dari Candi Bentar, gerbang pura, atau berdiri di antara pohon pala yang besar. Kamu akan mendapatkan suasana Bali yang kental di sini.
Steffi Novita
Steffi Novita
She has passion for traveling the world and she definitely loves the ocean