5 Rekomendasi Night Club di Bali

Bali : Destinasi Liburan Lebaran bareng Keluarga
June 22, 2017
5 Bukit di Bali Populer di Media Sosial
August 10, 2017

Pulau Bali memiliki banyak bar dan night club sehingga kehidupan malam di Bali juga tidak pernah mati. Banyak night club yang tersebar di beberapa area yang menjadi favorit para wisatawan Kuta hingga Seminyak. Bahkan Bali juga selalu menjadi tempat perhelatan berkumpulnya para DJ Internasional. Dari DJ lokal hingga internasional juga siap menghibur clubbers yang sedang berlibur di Bali. Berikut adalah 5 rekomendasi night club di Bali:

Mirror Lounge & Bar

image credit: IG @turahmilo

Mirror Lounge and Bar adalah salah satu night club berkelas di Bali. Tempat ini memiliki desain mirip dengan katedral yang berarsitektur gotik. Mulai dari langit-langit yang tinggi, lampu-lampu gantung atapnya juga dari kaca-kaca. Desainnya sangat berkelas cocok bagi kamu pecinta hiburan malam dan kamu akan dihibur oleh para DJ dengan musik R&B dan house music.

Image credit: IG @turahmilo

Biaya masuknya Rp 150.000 dan jika ada event yang mendatangkan artis atau DJ ternama bisa sampai Rp 250.000 atau lebih. Tempat ini tidak buka setiap hari selama seminggu, hanya dari Rabu sampai Sabtu, mulai pukul 11 malam sampai 5 pagi. Nah untuk hari Kamis, para wanita yang datang bebas biaya masuk karena setiap kamis adalah ladies night. Untuk pria, masuk ke Mirror tidak diperbolehkan menggunakan celana pendek dan sandal jepit, karena pengunjung yang datang harus dress up atau berpakaian rapi. Namun jika sudah terlanjur tidak memakai celana panjang, jangan khawatir karena di depan Mirror ada yang menyewakan celana panjang dengan harga kira-kira Rp 150.000. Oh ya, karena bangunan dan arsiteturnya yang unik, Mirror juga menjadi lokasi favorit untuk foto pre-wedding, lho. 

Lokasi:  Jalan Petitenget No.106, Seminyak

Buka : Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu – 11 pm-5am

Biaya : Rp 150.000

Club Jenja Bali

Image credit: IG @pratikoys

Jenja merupakan restoran, bar dan juga night club. Lokasinya berada satu gedung dengan Town Square Suites. Jenja adalah salah satu favorit night club anak muda di Bali yang memiliki musik berbeda setiap harinya. Setiap Rabu musik hip-hop, Kamis nu disco, dan house music di akhir pekan. Biaya masuknya sebesar Rp 200.000, tapi kalau kamu datang sebelum jam 12 bayarnya hanya Rp 100.000 saja. Jenja memiliki dua spot di lantai 1 dan lantai 2. Kalau ke Jenja jangan lupa berpakaian rapi yah.

Lokasi : Townsquare Suites, Nakula Barat No.18, Seminyak, Bali

Buka : Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu – 10 pm-4am

Biaya : Rp 200.000

La Favela

Image credit: IG @lafavelabali_

La Favela merupakan sebuah restoran untuk lunch maupun dinner sampai jam 11 malam. Ketika pukul 11 malam La Favela disulap menjadi night club. Ini adalah night club favorit para turis lokal maupun asing di Bali. Kebanyakan dari mereka adalah anak-anak muda yang berasal dari Jakarta dan Sydney, Australia. Masuk ke tempat ini bebas biaya, tapi kalau belum umur 21+ kamu tidak bisa masuk karena akan dicek kartu identitas.

Image credit: IG @lafavelabali_

Tempat ini juga terbilang agak sumpek karena tidak sebesar Mirror, juga sangat ramai tapi night club ini seru banget buat kawula muda. Lagu-lagu yang dimainkan adalah Top 40 dan RnB yang lagi hip banget, meski harga minumannya terbilang sangat mahal, tapi tetap jadi tujuan utama para turis yang ingin menghabiskan malam. Kamu bisa memakai pakaian bebas tapi kamu tidak diizinkan menggunakan sandal jepit, apalagi untuk para pria.

Lokasi : Oberoi 177X, Seminyak

Buka : setiap hari – 12 pm-3am

Biaya : gratis (21+)

Jungle Bali Restaurant

Image credit: @turahmilo

Jungle Restaurant merupakan restoran yang juga dijadikan club. Tempat ini termasuk tempat yang baru dan masih menjadi favorit para wisatawan asing yang tinggal di kawasan Umalas. Jungle restaurant merupakan open-air restaurant dengan pemandangan sawah, lagu-lagu yang dimainkan adalah techno. Masuknya nggak perlu bayar dan pakaiannya juga bebas. Jadi kamu bisa bebas mengekspresikan diri.

Lokasi : Umalas 1 No.6, Kuta Utara

Buka : setiap hari – 24 jam

Biaya : gratis

Sky Garden Bali

Image credit: IG @skygardenbali

Siapa yang tidak tahu night club yang satu ini? Sky Garden masih menjadi night club No. 1 di Bali khususnya di daerah legian. Club ini memiliki 4 lantai yang setiap lantainya punya DJ dan genre musik yang berbeda. Buat kamu anak muda, yang paling seru biasanya dilantai paling atas (rooftop garden lounge). Lagunya RnB, electronic dance music atau EDM, techno, house music dan masih banyak lagi. Sky Garden juga pernah masuk dalam daftar “1oo Best Night Club in Bali” dengan urutan ke-88 terbaik didunia. Sky Garden juga sering mengundang DJ ternama seperti Steve Aoki, Marshmello, dan masih banyak lagi.

Lokasi : Legian Kaja 61, Kuta

Buka : setiap hari – 5pm-5am

Biaya : Rp 175.000

Wanita bebas biaya masuk setiap hari dari pukul 9pm-11pm

Setiap kamis mahasiswa bebas biaya masuk dengan register via website http://register.skygardenbali.com/

Baca juga:

Cultural Activities for Kids

Bliss Surfer Hotel Bali, a Perfect Choice for Surfer Travelers

Bali Tastes Better at Berry Glee Hotel

What To Do in North Bali 

5 Hal Asyik Menikmati Long Weekend di Bali

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *