7 Live Music Spots di Bali

Cultural Activities For Kids
May 29, 2017
Bali : Destinasi Liburan Lebaran bareng Keluarga
June 22, 2017

Photo source IG @angguntyashafiza

Apakah kamu pecinta musik? Ketika kamu libur di Bali, tidak hanya pantai saja yang bisa kamu lihat. Bali pun juga surga bagi para pecinta musik. Berbagai kafe, restoran dan bar yang tersebar di Bali menawarkan beragam hiburan seperti musik live. Berikut adalah 7 Live Music Spots yang bisa kamu jumpai di Bali:

  1. The Straw Hut

Photo credit IG @_elches_

The Straw Hut menawarkan berbagai makanan sepanjang hari. Kamu bisa menikmati makanan, minuman, atau bersantai di kolam renang dan diiringi musik. Setiap minggunya ada ArtCoustic setiap hari Rabu dan hari Jumat – Warm Up Sesh!

Lokasi: Jalan Sari Dewi No.17, Seminyak

Jam Buka: Senin, Selasa, Kamis, Jumat, Minggu 8AM-11PM,

Rabu 8AM-12PM dan Jumat 8AM – 1AM

2. Centerstage and Hard Rock Cafe

Photo source IG @brunadinizfitness

Mulailah malam kamu dengan live musik di Centerstage. Tanpa biaya masuk kamu bisa menikmati musik yang bagus dan menyenangkan disertai dengan promosi paket minuman dari pukul 8PM – 12AM. Setelah itu, kamu bisa berpindah ke Hard Rock Cafe untuk  menikmati 40 lagu terbaik. Semuanya dimainkan oleh band atau musisi dari seluruh Indonesia maupun dunia

Lokasi: Jalan Pantai Kuta

Jam buka:

Centerstage: 8PM – 12AM

Hard Rock Café: 6PM- 2AM

3. Ryoshi House of Jazz

Photo source IG @ryoshihouseofjazz

Ini adalah tempat untuk menikmati musik jazz mulai dari jazz klasik, jazz modern, ska dan blues. Semuanya dimainkan oleh beberapa musisi terbaik di pulau Bali dan musisi Jazz ternama di Indonesia. Kamu bisa menikmatinya setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Ryoshi adalah salah satu restoran Jepang tertua di Bali sudah lebih dari 15 tahun. Restoran ini  menyediakan makanan khas Jepang dengan bahan-bahan lokal.

Location: Jl Raya Seminyak no 15

Opening hours: 12 PM – 12 AM

 4. The Orchard Bar and Restaurant

Photo source IG @the_orchard_bali

The Orchard menawarkan makanan kenyamanan yang terinspirasi dari Inggris. Tiga kali dalam seminggu, The Orchard menampilkan musisi dan band terbaik untuk para pecinta band. The Orchard Bar & Restaurant mendapat sambutan hangat karena suasananya yang santai, staf yang ramah, dan menu makanan yang menakjubkan.

Location: Jl Nakula, Gang Baik Baik, Seminyak

Opening hours: 8 AM – 1 AM

5. Titik Temu

Photo source IG @apostrophe_bali

Titik Temu Coffee adalah salah satu kedai kopi yang ada di Seminyak. Tempat ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin menikmati musik live di akhir pekan. Mereka memiliki konsep semi-outdoor dengan desain simple minimalist. Kamu juga bisa menikmati breakfast dan kopi yang enak.

Location: Jalan Cendana No.1

Open hour: 7AM – 7PM

6. Old Man’s  

Photo source IG @wisnuadisantha

Old Man’s adalah salah satu tempat hip di Canggu berada di depan pantai yang selalu ramai setiap harinya. Di sini kamu bisa menikmati musik live dari band lokal, internasional dan juga DJ. Tempat ini adalah tempat yang asyik untuk nongkrong sambil menikmati sunset dan happy hour. 

Lokasi:  Jalan Pantai Batu Bolong

Jam buka: 7AM – 12AM

7. Double Six Beach Bars

Photo source IG @angguntyashafiza

Jika kamu mecari tempat untuk nongkrong atau bersantai sambil menikmati musik live, kamu bisa datang ke Pantai Double Six. Di sini banyak beach bars lengkap dengan musik live, kursi yang nyaman untuk duduk, dan berbagai jenis makanan dan minuman. Kamu bisa menikmati musik hingga tengah malam, ajak teman-teman kamu ke sini.

Location: Double Six Beach, Seminyak

Baca juga:

Cultural Activities for Kids

Bliss Surfer Hotel Bali, a Perfect Choice for Surfer Travelers

Bali Tastes Better at Berry Glee Hotel

What To Do in North Bali 

5 Hal Asyik Menikmati Long Weekend di Bali

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *