5 Kegiatan Berlibur di Nusa Dua Bali

3 Tempat Wisata Kuliner Bali Utara yang Harus Kamu Coba
July 29, 2016
71 Kamar Hotel untuk Menginap di Bali dengan Harga #Hanya71RibuAja, MAU?
August 23, 2016

Nusa Dua terkenal sebagai salah satu kawasan elit di mana semua hotel-hotel mewah berkumpul di satu kawasan. Meski terletak paling ujung selatan Pulau Bali, banyak kegiatan menyenangkan yang bisa kamu lakukan lho disini. Apa saja? Berikut ulasannya:

1. Watersport

@eka-tand

Photo Credit IG: @eka_tand

Nusa Dua sangat dekat dengan Tanjung Benoa, yang dikenal sebagai pusatnya Watersport atau permainan olahraga air di Bali. Banyak permainan yang bisa menguji adrenalin kamu. Mulai dari Banana Boat, Flying Fish, Jet Ski, Parasailing, Rolling Donut, Snorkeling, Scuba Diving, Sea Walker, Water Ski.

@ariesynthezer - fly boarding

Photo Credit IG: @ariesynthezer

Nah, bagi kamu yang suka dengan tantangan, wajib banget nyobain fly boarding, terbang ala-ala Iron Man. Jangan lupa juga mampir ke Pulau Penyu, biasanya sih sudah termasuk dalam Paket Watersport.

2. Berbelanja

@_tugba_

Photo Credit IG: @_tugba_

Memasuki kawasan Nusa Dua kamu bisa menjumpai apa saja, salah satunya adalah pusat perbelanjaan di Nusa Dua, Bali Collection. Bali Collection sangat lengkap, tidak hanya sekedar belanja di butik atau department store, Bali Collection juga terdapat restoran, spa, pusat souvenir dan masih banyak lainnya.

3. Theater

@buildgram

Photo Credit IG: @buildgram

Kegiatan seru lainnya adalah melihat pertunjukan dari berbagai kekayaan yang ada dimiliki Indonesia melalui theater show Devdan Treasure of the Achipelago selama kurang lebih 90 menit. Pertunjukan Devdan ini sangat unik karena fokusnya pada keragaman budaya di seluruh Indonesia, dari Bali ke Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Papua dengan pertuntukan khusus dari akrobat hingga tari tradisional.

4. Water blow

@sadawayans - waterblow

Photo Credit IG: @sadawayans

 

Mau merasakan semburan air laut yang ke atas dari ombak besar yang menghantam karang? Nah, di sini tempatnya. Kamu cukup berdiri kurang lebih 5 meter dari karang dan menunggu semburan air laut yang melambung tinggi. Biasanya siang hingga sore hari waktu yang tepat untuk datang ke Water Blow. Siap basah-basahan di sini dan jangan lupa bawa baju ganti.

5. Santai di pantai

geger

Photo Credit IG: @ludovicamariani

Kawasan Nusa Dua dikelilingi oleh pantai-pantai yang cantik, antara lain Pantai Geger dan Pantai Mengiat. Pantai Geger memiliki pasir putih dan air laut yang tenang sehingga tempat ini cocok buat bersantai atau renang di pinggir pantai. Kalau Pantai Mengiat atau disebut juga Pantai Nusa Dua juga memiliki ombak yang cukup tenang dan tidak terlalu ramai oleh wisatawan seperti di Pantai Kuta. Kedua pantai ini berada di kawasan hotel mewah Nusa Dua, sehingga kebersihannya terjaga.