3 Restoran Keluarga untuk Berbuka Puasa di Bali

Manik Angkeran, Asal Mula Selat Bali
June 9, 2016
Megibung: Tradisi Berbuka Puasa Umat Muslim di Bali
June 29, 2016
Spread the love
  • 837
    Shares

Bulan Ramadan memang momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Dan momen berbuka puasa bersama termasuk yang menjadi saat-saat paling dinanti. Nah berikut ini adalah tempat berbuka puasa di Bali yang cocok untuk berbuka dengan keluarga dengan tempat yang nyaman dan luas. Selain makanannya yang enak, restoran-restoran berikut ini juga lengkap dengan musholla juga lho.

1. Bale Udang Mang Engking

210248

Photo Credit IG: @azharodhet

Bale Udang adalah tempat yang cocok bagi kamu yang ingin berbuka puasa bersama keluarga. Duduk di bale yang dikelilingi oleh kolam ikan dengan suara percikan air serta diiringi oleh musik instrumental. Tentunya Bale Udang telah berhasil membawa suasana yang tenang dan menyejukkan untuk berbuka puasa.

Menu Ramadhan 4.1

Paket Ramadan untuk 4 Orang

Menu Ramadhan 6.2

Paket Ramadan untuk 6 Orang

Bale Udang menawarkan Paket Ramadan juga lho, tinggal pilih paket ber-4 atau ber-6. Menu-menunya sudah lengkap dari takjil sampai menu utama Udang Bakar Madu. Selain itu Bale Udang, juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk anak-anak dan musholla. Jangan lupa juga ya kasih makan ikan-ikan yang ada di kolam. Paket Ramadan ini berlaku di Bale Udang Kuta dan Ubud.

2. Nasi Padang Simpang Raya

IMG_6623

Photo Credit: Syafiqah Hashim

Masakan Padang memang tidak akan terlepas dari menu berbuka puasa. Nasi Padang memang menjadi favorit siapapun dengan bermacam-macam lauk pauk yang bisa kamu pilih. Kalau ke sini, kamu wajib dan kudu banget mencicipi menu ayam pop dan rendang.

tumblr_nw20zgOHbn1uehjjlo2_1280

Photo Credit: Tumblr

Nasi Padang Simpang Raya memang cocok untuk tempat berbuka puasa bersama keluarga dan tempat ini selalu ramai lho. Lebih baik reservasi terlebih dahulu sebelum berbuka puasa bersama keluarga. Berlokasi di Jalan Raya Sunset Road.

3. Warung Surya

210627

Photo Credit IG: @warung_surya_denpasar

Khusus di Warung Surya, kamu bisa pesan makanan dengan tunjuk menu yang kamu inginkan karena di sini menyajikan nasi campur. Menu pilihannya juga banyak sekali lho dan bisa jadi salah satunya adalah menu favorit kamu.

210626

Photo Credit IG: @warung_surya_denpasar

Warung ini cukup besar dengan ruang yang berkonsep terbuka dan ada tempat duduk lesehan. Jadi, kamu bisa duduk santai bersama keluarga sambil menikmati menu berbuka puasa. Tersedia juga musholla buat pengunjung. Warung Surya buka 24 jam jadi bisa juga sebagai alternatif untuk sahur. Terletak di Jalan Mahendradata Selatan No.32.

Selamat menunaikan ibadah puasa!

Steffi Novita
Steffi Novita
She has passion for traveling the world and she definitely loves the ocean