Bali Tastes Better at Berry Glee Hotel

The Sinful Snacks of Bali
May 5, 2017
Bliss Surfer Hotel Bali, a Perfect Choice for Surfer Travelers
May 26, 2017
kuta-beach-bali2

True Love has a habit of coming back

Hari sudah gelap saat saya dan keluarga memasuki lobby hotel. Lelah yang kami rasakan setelah trekking di Air Terjun Banyumala, Danau Buyan dan Danau Tamblingan membuat mood saya sedikit ngedrop, muka jadi cemberut dan bawaannya jadi senggol bacok aja. Hayo, ngaku deh, yang model begini bukan saya aja kan? Iya kan? #CariTemen Hahaha.

“Mami, what is this? Mami, what is that?” Tanya Basti -anak saya- riuh melihat interior lobby yang cerah ceria seperti permen lollipop. Pertanyaan yang saya acuhkan karena saya udah capek banget. Beruntung, petugas resepsionis di Berry Glee sigap dan cekatan. Senyum ramahnya menulari saya sehingga saya pun akhirnya tersenyum juga walau sedikit. Tapi senyum yang sedikit tadi itu berubah jadi senyum lebar yang banyak saat saya dan keluarga memasuki kamar thematic room di lantai 2.

“Mami, look there’s a tree.” Jerit Basti saat pintu terbuka dan lampu dinyalakan.

“Mami, is this wood?

“Oh my God, Mami! So many stars!” Teriak Basti kaget melihat ada begitu banyak bintang di dinding kamar. Ya, ya, bukan Cuma Basti yang kaget, saya pun juga kaget, nggak menyangka kalau thematic room di Berry Glee Hotel tuh segini bagusnya.

Jadi buat pasangan yang mau ke Bali bawa keluarga, saya sarankan buat menginap di Thematic Room Berry Glee Hotel. Ada banyak kamar yang didesain khusus gitu sesuai temanya. Kamar yang kami inapi ini adalah Jungle Room, jadi interiornya didesain menyerupai hutan gitu. Kamarnya temaram dengan lentera-lentera seperti kalau kemping di hutan, lalu ada pohon pinus juga dinding yang dihiasi bulan besar lengkap dengan bintang-bintangnya. Beneran berasa kemping di hutan deh! Bahkan lantainya aja dikarpeti rumput elastis hijau gitu 😀 Totalitas banget ya!

Satu yang bikin senang, selain thematic room, Berry Glee Hotel juga punya kamar superior, deluxe suite dan family room. Pilihan kamar yang banyak gini bikin kita leluasa mau pilih yang mana. Saya sendiri mengambil thematic room buat kami dan superior room buat susternya Basti. Kalau punya anak 2 dan nggak bawa suster, bisa sewa family room karena ada ranjang tingkat buat anak-anak gitu. Jadi feel homey deh!

Nginep di Berry Glee Hotel itu Nggak Bakal Pengen Pulang

Serius lho, saya nggak ngecap 😛 Selain kamarnya yang hits dan oke punya, Berry Glee Hotel juga punya Kid’s Club lho. Kid’s Club ini adala ruangan yang penuh mainan dan tentunya nyaman karena ber-AC dan ada yang jaga. Selain itu juga ada playground buat anak-anak, lengkap dengan lapangan basket mini, perosotan dan mobil-mobilan. Basti betah banget di sini 😀 Kid’s club ini penolong banget biar anak tetap enjoy selama liburan dan nggak bosen. Jadi emak bapaknya bisa indehoy. Eh :mrgreen: Hehehe.

Kid’s club kesukaan anak-anak

Nah, kalau buat anak ada kid’s club maka buat ortunya ada mini bar and tempat karaoke gitu. Barnya di pinggir kolam jadi seger sambil mimik-mimik manja. Hilang deh capek. ^_^

Nggak Bakal Kelaparan

Nginap di Berry Glee itu juga nggak bakal kelaparan. Restonya buka sampai malam dan harganya masuk akal, rasanya juga enak. Kalaupun bosan sama makanan hotel, di kiri dan dan kanan hotel tuh berjajar penjaja makanan. Mulai dari sate, seafood sampai nasi goreng juga ada. Harga? Terjangkau banget! Rasa? Mantap jiwa! Hahaha.

Nggak Bakal Bosan

Lokasi Berry Glee hotel ini juga strategis. Terletak di Jalan Raya Kuta, Berry Glee hotel nggak jauh dari Pantai Kuta. Cuma sekitar 10 menit aja naik mobil. Ada taksi yang bisa dipesan dengan cepat, walaupun nggak ada akses langsung ke pantai tapi jadinya nggak kejebak macet kalau pas rush hour. Kemarin, kami seru-seruan ke Pantai Kuta ngejar sunset, abis itu pulang dan malamnya saya ama Adrian balik lagi ke Legian buat dugemsupper alias makan malam banget 😛 Hehehe. Praktis banget deh.

Saya menginap 3 hari 2 malam saja di hotel ini, tapi rasanya mau balik lagi. Pengen ngerasain kamar dengan tema yang lain. Saya intip di websitenya, kamar tema wonderland itu lucu banget ada tenda-tenda buat kemping gitu. Ah, penasaran.

Anw, Sobat CE, kalau cari hotel buat liburan keluarga, fasilitas apa yang harus ada?

Berry Glee Hotel

Alamat: Jalan Raya Kuta no 139, Kuta – Bali 80361 Indonesia

Telepon: +62 361 760 008
Email : info@berrygleehotel.com

Kode diskon: BerryGleeDeal untuk dapat potongan harga buat Sobat CE yang mau liburan keluarga di Berry Glee Hotel.

This article written by Eka Situmorang (www.ceritaeka.com)
16 May 2017