Aktifitas Seharian Bersama Anak di Bali saat Libur Paskah

Pilihan Transportasi Praktis Buat Kamu yang Berlibur di Bali
February 21, 2018
Ngopi bareng Travel Blogger dan Selebtweet asal Bandung
Ngopi Bareng Pashatama, Travel Blogger dan Selebtweet asal Bandung
March 2, 2018
aktifitas seharian bersama anak di bali

Feature Image : Photo by Steven Van Loy on Unsplash

Spread the love
  • 476
    Shares

Anak – anak adalah salah satu anugerah terindah yang bisa dimiliki oleh seseorang.  Bagi para orangtua, tentunya anda selalu ingin memberikan yang terbaik bagi anak, mulai dari pendidikan, makanan, bahkan hingga kenangan dan pengalaman yang terbaik. Bagi anda yang berencana untuk berlibur ke Bali bersama anak saat Hari Raya Paskah (Easter Holiday), berikut kami berikan jadwal aktifitas seharian bersama anak :

09.00     : Sarapan

11.00     : Jalan-jalan di Discovery Shopping Mall

Disini selain berbelanja dan cuci mata, anda juga bisa mengajak buah hati anda bermain di Amazone yang menyediakan berbagai macam game maupun playground yang menyenangkan.

amazone centro discovery mall

Source : IG @ kokyoungjun

12.00     : Makan Siang

Bagi anda yang menginginkan makanan khas Indonesia sambil menikmati suasana pedesaan, anda bisa mengajak anak anda ke Bale Udang Kuta. Anak anda akan disibukkan dengan aktifitas seperti memberi makan ikan maupun bermain di playground Bale Udang Kuta yang juga merupakan playground terbesar yang terletak di restaurant di Bali.

14.00     : Gusto Gelato / Paletas Way

Setelah makan siang, anda bisa mengajak anak anda menikmati hidangan pencuci mulut yang dingin dan menyegarkan. Penyuka gelato bisa mampir ke Gusto Gelato yang selalu menyediakan berbagai macam varian gelato dengan rasa lezat dan harga terjangkau. Bagi anda yang lebih mendambakan rasa segar dari buah buahan tropis, anda bisa mengajak anak anda menikmati Paletas Way sambil membiarkan mereka memilih sendiri pilihan topping untuk Paletas mereka.

paletas way

Source : IG @belladally

15.00     : Berenang di Cabina Bali

Hawa panas di Bali tentunya hanya bisa didinginkan kembali dengan air kolam yang segar. Nah, anda bisa mencoba mampir ke Cabina Bali. Restoran instagenic baru yang terletak di area Batu Belig, Kerobokan ini tidak hanya menawarkan kopi, makanan ringan, makanan berat maupun cocktail, tapi juga kolam renang jernih dan sejuk yang bisa anda pakai tanpa ada minimum order charge.

cabina bali

Source : IG @ caden_joel

16.00     : Sunset di Pantai Double Six Seminyak

Setelah bersantai, berfoto dan bermain di kolam renang Cabina, anda bisa meluncur ke area pantai Double Six yang bersih dan santai. Disini anda bisa duduk di beanbag di salah satu restoran yang tersebar di sepanjang pantai sambil mengawasi anak anda bermain dengan pasir pantai.

pantai double six

Source : IG @ christina_wab

19.00     : Dinner di Livingstone Café & Bakery

Saat matahari sudah mulai turun, rasa lelah pasti mulai dirasakan baik oleh anda maupun anak anda. Sebelum kembali ke hotel untuk membersihkan badan dan tidur, tentu anda butuh mengisi perut agar bisa beristirahat dengan nyaman. Livingstone Café and Bakery menyediakan berbagai macam menu Internasional untuk anda dan buah hati anda

livingstone bali

Photo 6 Source : IG @ almirajp

21.00                     : Kembali ke Hotel

 

Dina Been
Dina Been
Food lover, knowledge enthusiast, not as grumpy as I look.