Meet Our Team : Raka Sadrana – Operation Manager Berry Glee Hotel

[PRESS RELEASE] Avilla Bali Loving in Christmas Spirit
December 4, 2017
“BLOOD DONATION PROGRAM”
January 15, 2018
Spread the love

“The most important thing is to enjoy your life – to be happy – it’s all that matters” – Audrey Hepburn.

 

Tidak pernah terpikirkan  oleh pria bernama lengkap I Gusti Ngurah Raka Sadrana ini, bisa terjun ke dunia hospitality. Apalagi sebelumnya beliau bekerja di sebuah perusahaan retail selama 11 tahun dan menjabat sebagai training coordinator. “Saya sempat merasakan culture shock pada saat masuk dunia hospitality. Karena sebelumnya, saya itu istilahnya jualan barang.  Sedangkan, dunia hospitality itu jualannya pelayanan jasa. Akhirnya, saya menyenangi dunia hospitality karena ternyata menyenangkan untuk bertemu dengan orang banyak. Dan suatu kepuasan tersendiri buat saya ketika saya bisa menyenangkan semua orang. Ambience di sekeliling kita pun menjadi positif dan membuat kita makin produktif untuk bekerja”.

Menyadari bahwa pribadi yang dimiliki adalah : fun, cheerful, dynamic, maka tanpa berikir panjang lagi, beliau menerima tawaran untuk bergabung dengan Berry Glee Hotel. “Dan saya juga merasa tertantang untuk bisa menjaga mood dari masing – masing karyawan agar tetap dinamis dan ceria. Oleh karenanya, saya membuat  employee activities. Misalnya : dancing,sport, dan kegiatan – kegiatan yang mengajak kita untuk bergerak secara fisik. Agar semuanya young together”.

“Young 2get here” dipilih sebagai tema 2nd Anniversary Berry Glee Hotel tahun ini. Bukan tanpa alasan. “Tagline : Young 2get Here sendiri ingin mengajak agar semua karyawan selalu merasa young dan itu yang bisa membuat setiap hari mood kita akan selalu merasa joyful, festive dan ide – ide kreatif itu akan datang dengan sendirinya”, ujar pria kelahiran 21 Desember ini. Harapannya, kedepan Berry Glee Hotel memperkuat teamwork-nya dulu baru menambah knowledge, dan always happy”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *