[PRESS RELEASE] Avilla Bali Loving in Christmas Spirit

Happy Second Anniversary Berry Glee Hotel
November 29, 2017
Meet Our Team : Raka Sadrana – Operation Manager Berry Glee Hotel
December 6, 2017
Spread the love

 

Bali, 2 Desember 2017 – Avilla Bali Hospitality bekerja sama dengan Sushrusa Deaf School mengadakan program CSR (Corporate Social Responsibility) dengan tema :  “Avilla Bali Loving in Christmas Spirit with Sushrusa Deaf School”, kegiatan ini sekaligus perayaan Natal bersama karyawan/i Avilla Bali Hospitality.  Dipilihnya Sushrusa Deaf School sebagai tempat untuk merayakan Natal bersama adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada sesama. Dan tahun ini difokuskan membantu anak – anak kaum difabel dan memberikan semangat kepada mereka untuk terus berkarya.

avilla loving x sushrusa schoolAvilla Bali Loving ini, diwarnai dengan keceriaan. Baik itu dari karyawan/i Avilla Bali Hospitality dan juga siswa/i dari Sushrusa Deaf School. Kegiatan dibagi dalam 4 (empat) aktifitas : Crafting, Coloring & Origami, Cooking Class dan Screening. Untuk memudahkan komunikasi dengan siswa – siswi, maka di masing – masing kelas didampingi oleh guru – guru dari Sushrusa Deaf School.  “Anak – Anak sangat senang dengan kegiatan ini. Mereka merasa, bahwa walaupun mereka ‘berbeda’ tetapi mereka masih bisa seperti layaknya anak – anak normal yang lain. Bermain dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Dengan begitu, orang tua dari masing – masing siswa juga akan merasa semangat untuk mendampingi anak – anak mereka. Pastinya, ini sangat berkesan untuk kami semua yang ada di Sushrusa Deaf School”, ujar Ni Made Raka Witari, SH selaku Kepala Sekolah Sushrusa Deaf School.

avilla loving x sushrusa school

Total siswa/i yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 51 orang. Selain berkegiatan bersama, Avilla Bali Hospitality diwakili oleh Bapak I.G.A.N Darma Suyasa,CHA selaku Corporate General Manager Avilla Bali Hospitality , memberikan tali asih berupa mainan edukasi untuk proses belajar mengajar di Sushrusa Deaf School.

avilla loving x sushrusa school

avilla loving x sushrusa school

Tentang Sushrusa Deaf School :

Sekolah ini sudah berdiri selama 10 (sepuluh) tahun tepatnya tanggal 11 Juli 2017. Berada di bawah manajemen Yayasan Corbi, Sushrusa Deaf School mempunyai 51 orang siswa/i mulai dari playgroup sampai kelas 3 SD. Guru – guru pengajar sebanyak 9 (Sembilan) orang dan 1 (satu) orang tenaga admin. Kurikulum sama dengan sekolah biasa, hanya saja di Sushrusa Deaf School menekankan pada speak therapy atau fokus belajar bicara.

Alamat Sushrusa Deaf School : Jl. Mochamad Yamin IV / 5, Denpasar – Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *