5 Tempat Hip di Bali yang Wajib Dikunjungi di Awal Tahun 2018

budaya klungkung
Budaya Klungkung
December 11, 2017
Tahun Baruan di Bali
Tahun Baruan 2018 di Bali
December 27, 2017
Spread the love
  • 888
    Shares

Dalam enam bulan terakhir, selalu ada tempat-tempat seru di Bali yang wajib didatangi oleh para wisatawan. Dari mulai Canggu sampai Sanur, kamu bisa menemukan tempat baru yang hip dan pastinya bisa kamu nikmati pada liburan awal tahunmu di Bali. Kira-kira apa saja? Yuk cek tempat-tempat baru di Bali dan pastikan kamu menjadi orang pertama yang mendatangi tempat ini!

 

1

La Brisa Bali

Tempat yang masih fresh dan pastinya banyak spot fotonya ini terletak di Echo Beach, Canggu. Kamu bisa menghabiskan seharian disini dengan leha-leha, berenang atau mencoba makanan & minumannya. Kamu pun bisa main-main di Pantai Echo sekaligus melihat pemandangan epic matahari tenggelam.

labrisa bali

Photo credit by @inijie

 

 

2

Artotel Beach Club

Baru saja dibuka pada pertengahan Desember 2017 lalu, satu lagi tempat hip yang harus kamu kunjungi di kawasan Sanur. Artotel yang terkenal dengan hotelnya sekarang merambah bisnisnya dengan membuka tempat yang fresh banget yang berlokasi tidak jauh dari letak hotelnya. Dinamakan sebagai “tropical playground” tempat ini cocok banget untuk kamu dan keluarga menghabiskan liburan atau weekend di Bali.

abc sanur

Photo credit by @abcsanur

 

 

3

One Eighty Bar Bali (The Edge)

Berlokasi 500 kaki diatas permukaan Samudera Hindia, One Eighty menjadi tempat yang pas untuk kamu yang ingin relaks terutama di sky pool-nya yang dibaluti oleh kaca. Kamu bisa merasakan pengalaman berenang diatas bukit dengan pemandangan Hindia yang pastinya cantik.

One Eighty Bar Bali (The Edge)

Photo credit by @agusleohalim

One Eighty Bar Bali (The Edge)

Photo credit by @giuliacalcaterra

 

4

Ulu Cliffhouse

Satu lagi tempat nge-hip yang harus kamu datangi diakhir tahun ini. Ulu Cliffhhouse adalah sebuah beach club yang berlokasi di Uluwatu, tepatnya setelah Padang-padang Beach. Kamu akan merasakan sentuhan tropical ala-ala Santorini dengan suguhan laut lepas. Kamu bisa berenang dan menikmati makanan seperti fish and chips ditemani cocktail yang segar.

3.Ulu Cliffhouse

Photo credit by @ulucliffhouse

 

5

Soul on The Beach

Balik lagi ke kawasan Sanur, restoran satu ini juga masih sangat segar dikalangan wisatawan Bali. Di Soul on The Beach, kamu bisa menikmati  makanan lezat dipinggir pantai dengan suasana tenang. Kalau kamu pernah dengar Soul in The Bowl, Soul on The Beach merupakan sister-restaurant-nya. Yuk coba main kesini, kayaknya cocok untuk kamu yang mau makan siang dengan pemandangan indah atau sarapan cantik.

Photo credit by @soulonthebeach.bali

Soul on The Beach

Photo credit by @soulonthebeach.bali

 

Puspa Siagian
Puspa Siagian
She has decided to make her dreams come true. She works on her bucket list because when she travels, it is the best feeling ever. Also, she is a travel blogger and loves to share her journey with other people.