5 Tempat Hip di Canggu

Jadwal Piknik 2017
March 11, 2017
5 Top Destinasi Liburan ke Bali dengan Anak-anak
March 21, 2017
Spread the love
  • 433
    Shares

Bali itu tidak selalu jalan-jalan ke pantai atau tempat-tempat wisata lainnya yang mainstream. Banyak wisatawan yang memilih untuk cafe hopping atau jalan-jalan ke tempat-tempat hip yang bisa foto-foto untuk bahan postingan di Instagram alias tempat yang Instagramable. Yuk liat tempat-tempat hip di Canggu yang kami rangkum dibawah ini :

1. La Laguna Beach Bar

Tempat yang sangat hip dan Instagramable ini lagi digrandungi banget sama anak-anak muda. Gak cuma wisatawan lokal, tapi wisatawan asing pun suka dengan suasana “Beach Front Restaurant & Bar” ini. La Laguna adalah salah satu resto yang termasuk dalam grupnya La Favela, La Plancha, La Sicilia dan La Dunia, kalau di lihat-lihat, dekorasi dan tipe-tipe restorannya hampir sama semua, tapi suasananya berbeda di setiap tempat.

Selain dekorasinya yang unik, tempat ini juga punya pemandangan yang langsung menghadap ke Pantai Kayu Putih. Jadi selain bisa sunsetan dengan pemandangan pantai, disini juga banyak spot untuk foto-foto. Harga makan dan minumnya agak pricey, tapi sebanding sih dengan tempatnya.

Jl. Kayu Putih, Berawa, Canggu

La Laguna Bali

 

2. Finns Beach Club

Beach club yang menjadi salah satu yang paling hip dari dulu sampai sekarang yaitu Finns Beachclub. Dulu, Finns ini berada di kawasan Uluwatu yang sekarang sudah berganti nama dan menejemen menjadi Sunday’s Beach Club. Nah saat Finns pindah ke kawasan Canggu, tepatnya di Jalan Pantai Berawa, tempat ini jauh lebih ramai dipadati pengunjung, mungkin karena sekarang tempatnya lebih dekat dengan kawasan turis seperti Kuta dan Seminyak. Selain bisa sunsetan sambil berenang cantik di kolamnya yang cukup luas, kamu juga bisa menikmati alunan lagu dari DJ disana.

Sunset di Finns Beach Club

Jl. Pantai Berawa, Canggu

Finns Beach Club

 

3. Deus

Tempat yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga kamu para pecinta papan selancar dan motor kustom. Deus menjadi tempat yang hip di Canggu bukan karena motor-motornya yang keren, tapi acara Sunday Session-nya juga hip banget apalagi dikalangan Gu Community alias warga Canggu. Selain itu, di Deus Canggu ini juga punya cafe dengan makanan yang cukup enak, jadi kamu gak bakal bosan deh kalau kesini. Selain ada cafe, toko yang jual pakaian dan showroom motornya, disini juga ada bengkel yang cukup besar dan skate park yang berada dipinggir sawah. Seru deh, kamu bisa coba kunjungi Deus dihari Minggu untuk menikmati penampilan dari band-band keren dan ketemu dengan teman-teman Canggu lainnya.

Photo credit by @4huz

 

 

Jalan Batu Mejan, Canggu

Deus Ex Machina

4. The Slow

Tempat yang masih terhitung baru yang berada di Batu Bolong Canggu ini sedang banyak dibicarakan oleh banyak orang khususnya wisatawan yang akan berlibur ke Bali. The Slow adalah sebuah boutique hotel yang juga miliki cafe yang artsy banget. Mereka menawarkan desain eklektik dengan dekorasi-dekorasi keren yang dimiliki langsung oleh owner-nya sendiri. Selain desain dan bangunannya yang keren, cafe-nya pun menawarkan makanan yang enak dan sehat (healthy food), kamu bisa lihat menu dan harganya disini.

Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu

The Slow Bali

 

5. Old Man’s

Terakhir, tempat yang tidak pernah sepi ini punya vibes dan suasana yang seru banget. Dengan model cafe yang terbuka, Old Man’s masih menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi kalau kamu bertandang ke kawasan Canggu. Berada tepat di ujung Jalan Pantai Batu Bolong, tempat ini selalu ramai dengan acara-acara seperti mini konser, live dj dan Old Man’s Market yang biasanya diadakan pada minggu terakhir disetiap bulannya.

Photo credit by @_eggsbenny

Jalan Pantai Batu Bolong, Canggu

Old Man’s Bali

 

Baca juga :

4 Tempat Piknik Cantik Pinggir Pantai Siap Menambah Koleksi Instagram Kamu

Warnai Liburan Kamu di Bali dengan 6 Kegiatan Antimainstream Ini!