5 Tempat Belajar Surfing di Bali

Photo Source : Photo by Michał Parzuchowski on Unsplash
Coffee Shop di Area Denpasar yang Cocok Buat Nongkrong
March 14, 2018
makanan murah di bali
Tempat Makan di Bawah 30 Ribu di Area Kuta
March 30, 2018
5 Tempat Belajar Surfing di Bali

Featured photo credit : unsplash.com

Spread the love
  • 474
    Shares

Kurang lengkap rasanya jika liburanmu ke Bali tidak merasakan bermain selancar di laut. Bali yang terkenal akan pantai dan lautnya yang indah pasti tidak boleh dilewatkan. Banyak para surfer dari penjuru dunia datang berbondong – bondong untuk merasakan ombak yang seru di beberapa laut di Bali. Tapi bagi kamu yang pemula jangan khawatir, kamu juga bisa merasakan serunya ombak di Bali dengan belajar berselancar dibeberapa tempat berikut ini :

 

1

Pantai Kuta

pantai kuta

Photo credit oleh : unsplash.com

Pantai yang satu ini menjadi salah satu pantai yang paling beken dikunjungi oleh wisatawan, khususnya wisatawan domestik untuk belajar surfing. Disepanjang pantai, kamu dapat menemukan banyak tempat penyewaan papan selancar yang juga menawarkan jasa belajar surfing dari teknik dasar sampai professional. Harga yang ditawarkan untuk belajar surfing di Pantai Kuta sekitar Rp.250.000 ++ atau $20 / 2 jam.

 

2

Pantai Seminyak

seminyak beach

Photo credit oleh @kimasurf

Pantai yang tidak jauh dari Pantai Kuta ini juga menawarkan pengalaman surfing yang tidak dapat dilupakan. Pantai Seminyak atau Pantai Doublesix bisa jadi salah satu alternatif untuk kamu yang ingin belajar surfing.

 

3

Pantai Batu Bolong

batu bolong beach

Photo credit oleh @deustemple

Jika kamu berada di kawasan Canggu, kamu bisa mencoba pengalaman belajar surfing di Pantai Batu Bolong. Setiap pagi, banyak para peselancar yang sudah siap untuk menerjang ombak di pantai ini. Kamu bisa menemukan banyak instruktur surfing disepanjang Pantai Batu Bolong. Harga yang ditawarkan untuk belajar surfing di Pantai Batu Bolong Canggu sekitar Rp. 400.000 ++ atau $31/ 2 jam.

 

4

Pantai Echo

echo beach

Photo credit oleh : unsplash.com

Pantai yang bersebelahan dengan Pantai Batu Bolong di Canggu ini, menjadi salah satu pantai favorit bagi para pelancong muda asal Australia untuk belajar surfing. Ombaknya yang cukup besar dan menantang menjadi salah satu daya tarik dari pantai ini.

 

5

Pantai Serangan

serangan beach

Photo credit oleh : @takeoff_surfclub

Pantai terakhir yang bisa kamu kunjungi untuk belajar surfing adalah Pantai Serangan di Pulau Serangan. Pulau ini berada di Jalan By Pass Sanur, kamu hanya tinggal melewati jembatan yang menghubungkan Pulau Bali dan Pulau Serangan. Disini juga kamu bisa belajar surfing secara grup, jadi harganya akan lebih murah dibanding private lesson. Harga yang ditawarkan dari mulai Rp.455.000 – Rp.780.000/2,5 jam.

 

Puspa Siagian
Puspa Siagian
She has decided to make her dreams come true. She works on her bucket list because when she travels, it is the best feeling ever. Also, she is a travel blogger and loves to share her journey with other people.