5 Hal Baru Rayakan Valentine di Bali

Warnai Liburan Kamu di Bali dengan 6 Kegiatan Anti Mainstream Ini
January 31, 2017
5 Kuliner Bali Barat Harus Dicoba
February 21, 2017
Spread the love
  • 1
    Share

Apa yang telah kamu rencanakan untuk menghabiskan Hari Kasih Sayang nanti? Kami ingin memberikan 5 inspirasi tempat di Bali yang cocok untuk merayakan hari Valentine bersama orang-orang yang kamu cintai.

 

1. Dinner Romantis di Atas Kapal

Cruising atau berlayar memang bukan suatu hal baru di Bali, tapi kegiatan ini sangat jarang dilakukan oleh wisatawan yang biasanya hanya berburu pantai atau wisata budaya jika berlibur ke Bali. Untuk merayakan Hari Valentine ini, kamu bisa coba makan malam romantis dengan pasanganmu diatas kapal atau yang biasa disebuat dengan dinner on board sambil mengelilingi teluk Jimbaran.

 

Source : @seasafari.cruise

Untuk makan malam, terdapat dua sesi yaitu sesi pertama (17.00 – 19.30) dan sesi kedua (19.45-22.00). Selain disuguhkan dengan makananan lezat dan bervariasi, tamu juga diberikan hiburan menarik selama berada diatas kapal diantaranya, live music, belly dance, quiz dan doorprize, disco time dan lain sebagainya. Pokoknya, makan malam romantis ini dapat membuat momen Hari Kasih Sayangmu semakin indah dan tidak terlupakan.

Info : Dinner Pirate

Source : @ariel_inst

2. Menguji Adrenalin di 5GX, Legian

Apakah kalian pernah dengar sebelumnya tentang reverse bungy? Jika biasanya kita mendengar atau bahkan pernah merasakan bungy jumping dengan loncat dari ketinggian menggunakan seutas tali saja, berbeda dengan reverse bungy yang berlokasi di ground zero Legian, Kuta ini. Aktifitas menantang ini menawarkan sensasi berbeda yaitu dipegas dan akan terpental berputar-putar dilangit. Aktifitas ini dibuka dari jam 11 siang sampai dengan malam hari, oh ya untuk masalah keamanannya sangat terjamin sekali, karena aktifitas ini sudah diuji oleh orang-orang profesional sebelumnya. Jadi, kalau kamu dan pasangan berani dan merasa tertantang, silakan datang langsung ke 5GX di Jalan Legian, Kuta persis seberangnya Sky Garden.

Info : 5GX Reverse Bungy Bali

Source : Joannes Rhino

3. Mencoba Water slide di Tengah Laut

Satu lagi yang baru di Bali yaitu Lovina Floating Waterpark di Bali Utara. Kalau selama ini turis yang datang ke Bali itu menghabiskan waktunya dengan menjajal aktifitas di Bali Selatan (Kuta, Nusa Dua, dll), coba deh untuk melipir ke daerah Singaraja ini. Memang butuh waktu yang cukup kalau kamu ingin berkunjung ke kawasan Bali Utara, tapi selain menawarkan wisata menonton lumba-lumba yang terkenal itu, Lovina juga punya atraksi baru yaitu Floating Waterpark, disana pengunjung disuguhkan dengan permainan seru seperti water slide, bouncer, dan 7 maianan lainnya yang cukup memacu adrenalin. Apa yang membedakannya dari watersport biasa? Floating Waterpark ini berada 100 meter dari bibir Pantai Bali Bagus, jadi yuk coba main water slide yang langsung terjun ke laut lepas, atau ajak pasanganmu untuk menguji keberaniannya :D.

Source : @nashani

4. Kebun Marigold yang Romantis

Kebun bunga marigold yang terletak di Desa Belok ini menjadi salah satu tempat romantis yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan atau orang yang kamu cintai. Hamparan bunga berwarna kuning, oranye dan keemasan ini pada awalnya hanyalah ladang bagi para petani sekitar, namun sekarang menjadi salah satu tempat wisata karena keunikan tempatnya. Selain menjadi salah satu destinasi untuk refreshing, kebun ini juga menjadi tempat untuk pasangan-pasangan yang ingin melakukan pre-wedding. Lokasi kebun ini dapat terlihat dari pinggir jalan jika kamu melintasi jalan antara Bedugul dan Kintamani.

Source : Instagram @imdhendra

5. Paras Paros di Pulau Serangan

Pilihan terakhir untuk merayakan Hari Kasih Sayang bersama pasanganmu yaitu staycation di Paras Poros Marina Lodge. Selain bisa staycation, kamu juga bisa menikmati santapan makan malam di rooftop restorannya dengan pemandangan kapal-kapal bersandar dan matahari terbenam di lautan Serangan.

Source : gunsgloriess

Source : @sam_otitt

Selamat Hari Kasih Sayang! 🙂

Featured photo source : http://blog.gusdephotography.com/