5 Beach Club Favorit untuk Merayakan Akhir Tahun di Bali

Hindari Macet Akhir Tahun di Bali
December 23, 2015
Lakukan 6 Kegiatan Liburan Seru di Karangasem
January 9, 2016
Spread the love
  • 1.1K
    Shares

Beach club favorit di Bali bisa menjadi alternatif untuk kamu merayakan akhir tahun 2015. Berikut  5 rekomendasi Beach Club Favorit di Bali yang bisa menjadi pilihan kamu untuk merayakan tahun baru bersama teman, sahabat atau keluarga kamu. Sesuai dengan namanya beach club letaknya tepat berada di pinggir laut lengkap dengan fasilitas kolam renang. Berikut 5 beach club favorit Avilla Bali:

  1. Komune Beach Club
thebalibible_2015-11-15_23-59-13

Photo Credit IG: @thebalibible

shintaism_2015-12-16_22-08-04

Photo Credit IG: @shintaism

Komune terletak di Pantai Keramas, Gianyar yang terbuka untuk umum. Jaraknya sekitar satu jam dari Bandara Ngurah Rai, kamu hanya perlu parkir di Komune Resorts Hotel kemudian mengikuti jalan setapak menuju pantai. Komune sangat cocok sebagai tempat bersantai bersama teman maupun keluarga. Beach club satu ini memiliki suasana biru putih dan hijau pepohonan di sekitarnya yang buat kamu betah berlama-lama di sini. Kamu tidak perlu membayar tiket masuk ke Komune, cukup order makanan maupun minuman saja dan kamu bisa menikmati seluruh fasilitas yang ada di beach club ini. Terkecuali untuk handuk, kamu harus membayar. Komune menyediakan minuman standarnya beach club seperti Juice, Smoothies, Coffee and Tea, dan minuman beralkohol dan beragam makanan ringan sampai berat, mulai dari french fries, burger, pasta, pizza sampai steak.

  1. Karma Beach Bali
whereintheworldisparadise_2015-11-06_05-21-58

Photo Credit IG: @whereintheworldisparadise

phineloves_2015-12-10_06-03-25

Photo Credit IG: @phineloves

Dahulunya tempat ini terkenal dengan sebutan Nammos namun telah berganti nama menjadi Karma Beach Bali menyesuaikan dengan nama Karma Beach di negara lain. Karma Beach merupakan salah satu private beach club yang ada di Bali karena tidak banyak tamu yang datang kesini. Untuk menuju beach club jaraknya sekitar 150 meter dan kamu harus turun menggunakan lift. Berbeda dengan Komune, Karma memiliki harga tiket masuk sebesar Rp 350.000 di hari Senin-Kamis dan Rp 550.000 di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Harga ini sudah termasuk tiket masuk dan untuk memesan makan minum. Tidak hanya menikmati makan dan minum, kamu juga bisa melakukan beberapa kegiatan seperti berenang atau berjemur menikmati pantai, snorkeling maupun bermain kano. Lokasinya terletak di Jl. Villa Kandara Banjar, Ungasan, Bali.

  1. Finn’s Beach Club
friska96_2015-12-29_00-43-22

Photo Credit IG: @friska96

dreamingonsundaze_2015-12-27_22-51-25

Photo Credit IG: @dreamingonsundaze

Finn’s Beach Club juga terletak di Ungasan dan berada tepat di bawah tebing salah satu hotel mewah. Seperti Karma Beach, kamu harus turun ke pantai menggunakan lift. Kalau kamu berkunjung ke beach club ini kamu cukup menyiapkan Rp 250.000 yang sudah termasuk tiket masuk, minuman dan makanan ala carte dan berbagai fasilitas bermain di pantai seperti kano, kayak, paddle board dan snorkeling. Bangunan Finn’s di desain dari bambu dan atap rumbia. Kamu bisa bersantai dengan sunbed dan payung yang terjejer rapi yang bakal membuat kamu betah berlama-lama di sini. Terletak di Jalan SEMARA Luxury Villa Resort Jl. Pantai Selatan Gau, Ungasan Bali 80363

  1. Potato Head Beach Club
mikster_2015-12-30_19-40-04

Photo Credit IG: @mikster

polly_alexandre_2015-12-30_21-43-20

Photo Credit IG: @polly_alexandre

Beach club ini adalah salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan sunset khususnya di kawasan Seminyak. Potato head lokasinya langsung menghadap ke pantai lengkap dengan kolam renang yang besar, pool bar dan beberapa area lainnya. Ketika masuk ke Potato Head, kamu akan menjumpai jendela-jendela besar dan berwarna warni yang telah menjadi ikon dari beach club ini. Kamu bisa memilih tiga area bench area, bar deck atau pool side. Namun khusus pool side kamu harus merogoh kocek lebih. Lebih baik lakukan reservasi sebelumnya jika tidak ingin mengantri terlalu lama apalagi di akhir tahun tempat ini sudah pasti ramai. Terletak di Jalan Petitenget, Seminyak.

  1. Agendaz Beach Club
agendaz_bali_2015-12-14_22-29-52

Photo Credit IG: @agendaz_bali

ojinkschrody_2015-11-14_15-15-41

Photo Credit IG: @ojinkschrody

Ini adalah beach club terbaru yang ada di Bali terletak di kawasan Nusa Dua atau tepatnya di The Bay, BTDC yang semakin melengkapi jumlah beach club di Bali. Agendaz tentunya tempat yang asyik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman saat berlibur di Bali. Beach club satu ini lengkap dengan kolam renang, gazebo atau bale, cabana dan memadukannya dengan restoran. Kamu bebas menikmati fasilitas yang ada di Agendaz tanpa harus memesan makanan dan minuman dalam jumlah tertentu. Menarik bukan?

Selamat berlibur!!!

Featured image diambil dari http://www.ptthead.com/

Steffi Novita
Steffi Novita
She has passion for traveling the world and she definitely loves the ocean