3 Tempat Piknik Cantik Pinggir Pantai Siap Menambah Koleksi Instagram Kamu

3 Indomie Terunik di Bali yang Harus Kamu Coba
December 20, 2016
calonarang
Pertunjukan Calonarang Yang Perlu Kamu Ketahui
January 13, 2017

Bali memang tidak pernah mengecewakan siapapun yang datang, selalu ada hal baru yang bisa di eksplore contohnya piknik cantik di pinggir pantai sambil menikmati sebotol bir, segelas cocktail ditemani sunset cantik. 3 tempat piknik pinggir pantai ini siap menambah koleksi Instagram kamu, lho!

  1.  The Lawn Canggu
Photo Credit IG: @thelawncanggu

Photo Credit IG: @thelawncanggu

Ini merupakan salah satu tempat nongkrong baru di Canggu, Bali yang sedang hangat dibicarakan. The Lawn cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga sambil sunset-an. The Lawn Canggu terletak di Pantai Batu Bolong atau tepat di sebelah Hotel Tugu. The Lawn memiliki konsep piknik dengan hamparan rumput hijau yang luas jadi kamu bisa bersantai di hammock, karpet rotan, bean bags atau picnic blanket.

Photo credit IG: @nikischellens

Photo credit IG: @nikischellens

The Lawn juga memiliki ayunan lho, jangan lupa ambil foto di ayunan dengan pemandangan matahari terbenam. The Lawn menyajikan beer, jus, kelapa, cocktails hingga popcorn buat menemani waktu santai kamu di sore hari, karena bukan cafe ataupun restoran jadi menu makanan dan minuman cukup terbatas.

2. 707 Beachberm

Photo credit IG: @707beachberm

Photo credit IG: @707beachberm

707 Beachberm adalah salah satu tempat favorit untuk menikmati sunset di pinggir pantai Batu Belig dengan hiburan Live DJ yang siap menemani sore kamu. Kamu bisa piknik cantik di hamparan rumput hijau yang luas atau di atas pasir dengan pilihan duduk di bean bags. Selain itu, pantai di sini cukup aman untuk berenang jadi kamu bisa mengajak anak-anak.

Photo Credit IG: @707beachberm

Photo Credit IG: @707beachberm

Untuk makanan dan minuman tidak perlu khawatir karena 707 Beachberm menyediakan main course, dessert, beer, fresh juice, dan cocktail. Kami sarankan jika ingin ke sini lebih baik datang lebih awal sebelum waktu matahari terbenam karena tempat ini selalu ramai setiap hari. Terletak di Jalan B atu Belig No.33 A, Canggu buka dari 10:00-08:00

 

3. La Laguna

Photo Credit IG: @ferryrusli

Photo Credit IG: @ferryrusli

Mungkin sebagian dari kamu sudah pernah datang ke La Laguna. Yup, La Laguna adalah kafe pinggir pantai yang Instagramable. La Laguna memiliki dekorasi yang unik dengan style Bohemian dan gypsy di setiap sudut arsitektur dan dekorasi interiornya, sehingga setiap sudut di tempat ini bisa menjadi spot foto dan siap menambah koleksi Instagram kamu. Selain itu, La Laguna juga menghadap ke Pantai Kayu Putih dengan area terbuka di rerumputan hijau, meja-meja kayu dan bean bag memberi suasana piknik yang menyenangkan.

Photo Credit: www.cumilebay.com

Photo Credit: www.cumilebay.com

 

Featured image: www.baliandbeyond.co.id 

Steffi Novita
Steffi Novita
She has passion for traveling the world and she definitely loves the ocean